Sudah Mau Akhir Tahun, Tahun Depan Mau Apa?

Postingan ini ditulis tepat ketika saya sedang menemani kak Torita dan kak Fiyo bersantai. Sebenarnya hanya kak Torita yang bersantai, kak Fiyo sedang kelas daring dan mengerjakan tugas sedangkan saya sedang menulis postingan untuk blog pribadi saya.

Seperti judulnya, Tahun Depan Mau Apa? 

Ya, postingan ini diketik untuk menuliskan beberapa resolusi yang saya harapkan dapat terealisasikan tahun depan, tahun 2023. Tahun tersebut merupakan tahun ke-21 yang menandakan lamanya hidup saya di dunia. Maka dari itu, sebagai langkah pertama di usia kepala 2, mungkin sedikit keseriusan di fase ini dapat membuat hidup terasa lebih bergairah daripada biasanya.

Hal pertama yang terbersit di pikiran saya untuk produktif menulis, terutama menulis sebuah cerpen dengan target setiap bulannya menghasilkan minimal 1 naskah cerpen sehingga total akan mendapatkan 12 cerpen minimal pada tahun 2023.

***

Update

Postingan ini telah saya pending ketikannya sejak 13 Desember 2022.

Sekarang (09 Maret 2023) saya lanjutkan dengan saya sedang berada di kelas seminar mata kuliah content and copy writing

Resolusi saya sekarang bertambah dengan keinginan untuk magang di tahun 2023 (dengan tempat magang yang sesuai minat saya tentunya). Kemudian, resolusi selanjutnya untuk lebih melapangkan dada di segala situasi (karena sejujurnya hidup itu memang sifatnya sementara, jadi kita enjoy saja). Oiya, resolusi lainnya untuk tahun ini juga semoga bisa lebih tawakal serta istiqomah dalam beribadah (karena saya ingin memiliki predikat sebagai hamba Allah swt. yang terbaik).


Untuk sementara sekian, mungkin tulisan ini sedikit konyol dan dapat membuat Anda mengernyitkan alis, tetapi tidak apa-apa karena itu normal. Semua di sini merupakan ekspektasi saya kepada diri saya di 2023, meskipun sedikit lucu, tetapi saya minta doanya ya semoga semuanya terkabul dan terlaksana.

Komentar

Postingan Populer