Hari Ini, Tanggal Berapa, Ya?


Pagi ini lega sekali, seperti tidak ada beban. Pikiran rasanya bisa melayang kapan saja saking ringannya. Banyak faktor kenapa hari ini bisa seringan itu. Yang pertama, UAS saya sudah selesai sejak tanggal 2 Juli. Beri tepuk tangan dulu. Yang kedua, saya senang akhirnya sudah bisa beradaptasi dengan 'jabatan' saya sekarang sebagai seorang mahasiswa dan bukan lagi pelajar. Beri tepuk tangan lagi. Yang ketiga, tinggi saya bertambah 1 cm. Kalau ini benar-benar tidak terduga. Umur saya sudah hampir menyentuh kepala 2 dan saya pikir tubuh saya sudah terlalu sibuk untuk membuat saya tidak sakit-sakitan. Ternyata mereka masih punya waktu toh untuk tinggi badan saya.

Tiga faktor tersebut membuat saya bersyukur dan merasa kepala saya ringan sekali. Ringan sampai-sampai saya mulai tidak memerhatikan surrounding saya. Tanggal saja bisa dihitung kapan saya bisa mengingatnya. Sekarang kesibukan saya hanya untuk bermain game, memperbaiki jam tidur, berusaha produktif lagi menulis, dan mencoba berbagai banyak hal. Sebenarnya bukan tiga faktor itu saja, ada banyak faktor, tetapi belum terpikirkan saja ketika menulis post kali ini.

Komentar

Postingan Populer